Minggu, 09 Maret 2014

Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker

Gambar Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker
Sumber Foto: Motorexpertz.com
Modifikasimotor-id.blogspot.com - Motor ini dulunya dikenal sebagai motornya Pegawai Negeri Sipil (PNS), ada juga yang bilang ini motornya Si Doel karena motor ini emang dipake di film Si Doel Anak Sekolahan. Tampilannya standarnya bisa dibilang gak ada sangar-sangarnya sama sekali bradsis. Tapi coba lihat lagi Honda Win 100 lansiran tahun 1989 bikinannya Diwa Kustomslaughters yang satu ini. Dijamin bakal berubah pikiran deh.

Motornya yang berkapasitas mesin 100 cc ini dibikin jadi sangar. Kebetulan si empunya ngefans banget sama band metal cadas asal Bandung, Burgerkill. Alhasil, dipaduin deh konsep brattracker dengan Burgerkill ke dalam Win 100 ini.
 Gambar Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker

Bukti kecintaan pemilik motor terhadap Burgerkill terpampang pada tangki bensin motornya yang udah diberi logo Venomous, nama ular yang jadi nama album keempat Burgerkill. Namanya juga band metal, gak lengkap kalo gak pake warna hitam bradsis. Sesuai dengan tema pada album Burgerkill, motor yang mengambil konsep brattracker ini diberi paduan warna hitam dengan merah.
 Gambar Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker
Tangki bensinnya juga diubah sesuai konsepnya tadi bradsis, dibikin lebih kaku dan kotak. Wahyu pun memperlebar tangki ini sebanyak 2 cm ke kanan dan 2 cm ke kiri. Sedangkan bagian atasnya dipendekin 1,5 cm dan diganti plat galvanis dengan ketebalan 1,2 mm.
Meskipun kapasitas mesinnya kecil, tapi untuk menunjang tampilannya yang sangar, serta tetep ngasih ubahan di sektor mesin. 
 Gambar Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker
Namanya juga tracker, gak mungkin pake ban aspal bradsis. Sehingga menyematkan ban pacul Mizzle MS3 Motocross berukuran 3.00 x 17 di bagian depan dan belakang. Biar kaki-kakinya terlihat lebih selaras, batang suspensi depan dipotong 5 cm. Sedangkan bagian belakangnya, Dengan mengandalkan sokbreker Supra X 125 dengan adaptor Yamaha Force One.
Kalo tampilannya udah kayak gini sih, mau diajak nongkrong kemana aja juga enak bradsis. Buat ngelibas aspal atau tanah sekalipun juga asik-asik aja.
 
Pesan Inspiratif: Keren juga nih bradsis, kesan motor PNS jadi hilang setelah dibikin sangar seperti ini. Asalkan konsepnya cocok, pasti cakep jadinya.
Saran: Kalo dipakein spatbor trail di depan dan belakangnya kayaknya bisa kelihatan lebih sangar nih.
Penilaian: (8*): Keren, tema dan konsepnya menyatu banget.
Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat
Data modifikasi:
Ban depan dan belakang: Mizzle MS3 Motocross 3.00 x 17, Pelek depan dan belakang: DID 2.50, Sokbreker belakang: Honda Supra X 125, Adaptor: Yamaha Force One, Setang: Kawasaki Ninja R (Custom), Knalpot: Scrambler (Custom), Head lamp: Honda CB100, Stop lamp: Custom, Spion: Variasi, Jok & handgrip: MB Tech (Custom), 
Bengkel: Diwa Kustomslaughters - Perumahan Arcadia, Cimanggis, Depok, Jawa Barat - 0815 9644 338
 Gambar Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker
Hak Cipta Images: http://www.motorexpertz.com

Sekian update informasi kali ini seputar Koleksi Foto Modifikasi Motor Honda Win 100 1989 Keren. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif sobat semua. Salam.

Modifikasi Honda Win 100 1989 Keren ala Brattracker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vera